Welcome to Pinkura's Blog!

Selasa, 16 Juli 2013

Kelas 7C

Kelas 7C? Ya kelas gue yang seru, kocak, ngeselin, nyebelin dan juga ngangenin. Gua salah satu dari 25 siswi 7C. Tadinya kita cuma ber-24, dan pada hari jum'at kedatengan anak baru namanya Marissa. Awalnya sih gue kurang seneng gitu, tapi kesini-sininya kita malah bersahabat :)

Kita main bareng, makan bareng, ketawa bareng, nyanyi bareng. Dan itu semua gak bisa gue lupain..

7C itu nama panggilnya Seven Crayon, dulu sempet bernama Seven Cheers, tapi diganti. Wali kelas kita namanya bu Athinna Afiatni dia walas paling lucu, gaul, galak, seru deh. Tapi sekarang udah pindah :'''(. Lagu pertama dan terakhir, pertemuan dan perpisahan kita adalah Rumor - Butiran Debu. Masih inget banget perpisahannya, lampu digelapin, paduan suara, baris berbaris, puisi, dan lagu barney! hehe.. Nih foto kita semua... :)






Gak bakal gue lupain deh :'''''''( (wipe my tears please)
Pokoknya miss semuanyaa..
@SevenCrayon Love ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar